Ucapan-ucapan Tokoh Kartun


ini dia ucapan-ucapan tokoh kartun (anime) yang bisa dijadikan motivasi, lets see cekidot!!!!!!

" Pecundang bukan berarti yang kalah. Pecundang yang sebenarnya adalah yang tidak mengakui kekalahannya" -Hiruma (Eyeshield 21)

"Manusia adalah makhluk yang sampai kapanpun tidak akan bisa saling memahami." -Pain (Naruto)

"Karena aku ingin bersama mereka, bahkan jika kami selalu bertengkar". -Sinchan (C. Shinchan)

"Hidup tanpa dunia impian itu tidak menyenangkan" -Nobita (Doraemon)

"Ada kebohongan untuk hal buruk, tetapi ada juga kebohongan untuk kebaikan." -Joe (Digimon)

"Aku tidak akan pernah membiarkan teman yang telah menyelamatkanku jatuh ke tangan musuh." -Gaara (Naruto)

"Kalau aku tidak ada disampingnya saat dia sedang terluka. Aku tidak pantas disebut sebagai temannya." -Ussop (One Piece)

"Menghina kaum wanita sama saja dengan kamu menghina ibu dan nenekmu!" -Sato Fujiwara (Golden Giant)

"Waktu dan hati manusia akan sejalan, jika dia ingat ada tuhan bersamanya" -Ai Haibara (Detective Conan)

"Belum tentu orang yang kita anggap aman, bisa mengamankan rahasia kita" -Conan (Detective Conan)

"Bila kegagalan itu bagai hujan dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi." -Kagome (Inuyasha)

"Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu. Tapi di mana kamu bisa menerapkannya" -Ai Haibara (D. Conan)

"Bukan nilai yang kuinginkan, melainkan ilmu! Ilmu pengetahuan yang lebih jauh. Aku masih harus berusaha." -Nobita (Doraemon)

"Berpikir adalah pekerjaan terberat maka itulah sedikit sekali orang yang menggunakan otaknya." -Patrick (Spongebob)

"Hal yang paling terpenting bagi seorang gadis adalah tersenyum" -Sasuga Kei (Good Ending)

"Selama kau bertanggung jawab atas pilihan tersebut, melangkahlah dengan yakin." -Iguchi (Q.E.D)

"Ada alasan kenapa aku diam saat kamu bertanya. Karena, aku tidak ingin menyakitimu dengan jawabannya." -Kaito Kid (D. Conan)

"Semua kehidupan memiliki makna,bahkan lumut yang ada dibatu sekalipun." -Ang (Avatar the Legend of Ang)

"Nol adalah awal dari segalanya. Tidak ada yang bisa dicapai jika kita tidak memulainya dari nol." -Shinichi Kudo (D. Conan)

"Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali." -Spongebob (Spongebob)

0 comments:

Post a Comment